Senin, 16 Agustus 2010

Travel Jakarta Bandung

Tes Travel Jakarta Bandung
Tuh kan ... start nya uda selesai. N nanti malam ada acara resepsi peringatan 17 an tingkat rw. Lha pas cari event 17 an di search enginenya google kok malah ketemu ama kontes seo lagi yg menggunakan kata travel+jakarta+bandung. Tes aja nih enaknya ... mumpung masuk di account.

Ingat Travel Jakarta Bandung, Ingat Travel Kol
Mengingat kata travel jakarta - bandung, jadi teringat aja dulu waktu masih kecil mudik kerumah nenek dan kakek naik travel yang jenisnya kol. Menjatuhkan pilihan dengan menggunakan angkutan sejenis travel karena kenyamanannya yang serasa naik mobil pribadi, boleh diberhentikan kapan saja untuk keperluan - keperluan buang hajat, makan, dan lain - lain. Selain itu yang membuat travel terasa istimewa adalah bisa diantar sampai ditempat tujuan.

Fasilitas Trans Travel Jakarta - Bandung
Keberadaan fasilitas transportasi yang memadai, memberikan kenyamanan, menyediakan fasilitas yang terlengkap merupakan keinginan yang menjadi harapan pengguna jasa layanan transportasi. Terutama untuk wilayah Jakarta Bandung yang memiliki tingkat mobilitas yang tingggi keberadaan sarana transportasi yang cukup memadai sangatlah penting dan harus segera diwujudkan. Keberadaan transportasi yang memadai mampu meningkatkan mobilitas kegiatan masyarakat diberbagai bidang baik ekonomi, pendidikan, pendidikan dan lain - lain. Dengan jumlah transportasi yang memadai para pemakai tidak perlu kuatir akan kelancaran dalam menjalankan aktifitasnya.

Mencoba Mengenal Day Trans Travel Jakarta - Bandung
Mencoba untuk mengenal lebih jauh dan lebih dalam apa itu Day Trans langsung saja Aku meluncur ke situsnya Day Trans yang beralamat di http://www.daytrans.co.id/. Karena baru akan mengenali jadi belum dapat menyampaikan apa itu Day Trans. Yang pastinya setahu Saya Day Trans merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi travel antar kota jakarta - bandung. ( Keterangan ; pada saat halaman ini dibuat sudah mengunjungi situs tersebut ).

Target Market Day Trans Travel Jakarta - Bandung
Sebagai perusahaan jasa layanan transportasi Day Trans memberikan 3 macam layanan yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna. Adapun ke - 3 layanan tersebut adalah shuttle point to point, travel, dan jasa courier. Mahasiswa / Mahasiswi dan Para Pekerja yang berdomisi di Bandung, akan tetapi tempat kuliahnya dan bekerjanya di Jakarta, bisa menggunakan armada Day Trans. Bahkan bagi wisatawan dari Jakarta yang akan berkunjung ke Bandung atau sebaliknya, bisa juga menggunakan Armada Day Trans. Ohh itu tho target marketnya Day Trans. Armada Day Trans memiliki beberapa fasilitas diantaranya adalah armada Day Trans memiliki interior mewah, dan dilengkapi dengan bioskop Day Trans. Hhmm enaknya jadi dengan menggunakan armada Kita bisa menikmati film - film terbaru dan terbagus selama perjalanan. Bagi para calon pengguna atau pelanggan jasa armada Day Trans dapat melihat jadwal keberangkatan, info tarif, pemesanan, dan lainnya dengan mengunjungi situsnya Day Trans yang beralamatkan di http://www.daytrans.co.id/

Jakarta - Bandung, Bandung - Jakarta, 1 Orang Tetap Berangkat ?

Ada yang yang hampir terlewatkan yang justru sebenarnya menarik bagi Saya yaitu guna menjaga keprofesionalan Day Trans memberikan service yang luar biasa dan jarang sekali berani ada yang meniru . Kalau ada yang meniru Saya sih sebagai konsumen atau calon konsumen senang - senang aja .... yaitu meskipun hanya berpenumpang satu orang Armada Day Trans tetap berangkat sesuai dengan jadwal keberangkatan Jakarta - Bandung atau Bandung Jakarta.

Ngetes Ces Travel Jakarta Bandung
Hasil ngetes Travel Jakarta Bandung, ampe ngeces nih. Baru kemarin buat nih. Rupanya sudah cukup lama tertinggal di event yang sudah berlangsung sejak mei. Dan akan berakhir beberapa hari lagi. Tepatnya tanggal 17 Agustus 2010 pukul 00:00. Jadi agak malas so mo daftar.

So Sweet Travel Jakarta Bandung Day Trans

Coba kita lihat kembali banner Day Trans Jakarta Bandung disitu tertulis " Jakarta Bandung Executive Travel ". Trus di armada nya bertuliskan Day Trans. Yang menjadi pertanyaan Saya saat ini adalah apakah armada Day Trans berwarna merah, sesuai dengan gambar yang ada pada banner ?, terus apakah tulisan " Jakarta Bandung Executive Travel juga terdapat pada armada Day Trans ?, yang terakhir nih soal plat nomor armada Day Trans apakah berplat B ataukah D ataukah yang lainnya ? Jadi penasaran aja nih. Oh ... ni aku lagi bayangin armada Day Trans berwarna pelangi atau merah muda. Trus ada gambar kartun Tweety ... So Sweet banget. Ralat ... " Jakarta Bandung Executive Travel " seharusnya " Jakarta Bandung Executive Shuttle "

Ngeces di Travel+Jakarta+Bandung
WAHH jadi malu sendiri ama yang jaga warnet. Uda ngenetnya cuma seribu doank. Baru aja nyalain komputer nunggu loading. Tiba - tiba saja ketiduran ampe ngeces nih... Padahal hanya cuma mo browsingan doank. Eh namba donk buat halaman ngeces di travel+jakarta+bandung. Namba seribu doonk. Jauh .. entah dimana posisi iseng saat ini ... ? Baru ngetesnya aja 2 hari yang lalu. Dan uniknya pas ngetes pertama kali travel~jakarta~bandung juga ngeces.

Tertinggal 3digitdi Travel Jakarta Bandung
Dohh rupanya kalau mo start dan ikut Travel+Jakarta+Bandung harus mengejar ketertinggalan 3 digit. Trus mengejar ketertinggalan pada saat mengejar ketertinggalan 3 digit tersebut. Maklumlah uda ketinggalan start selama 3 bulan. Padahal finishnya pas bertepatan dengan malam tirakatan menyongsong HUT RI yang ke - 65. Bisa ngewel donk, aha ... rileks aja ah. Ni kan bulan ramadhan, puasa hari pertama uda lewat dan berjalan lancar. Dan untuk hari berikutnya mudah - mudahan dalam menjalankan ibadah puasa ada peningkatan kualitas dan kuantitas ibadah. Amin.
http://www.kombes.com/komngo