Kamis, 29 Juli 2010

Travel Jakarta Bandung Start Sharing not Selling

Mencoba Memahami Apakah maksud dari Start Sharing not Selling + Jakarta Bandung Travel

Mencoba untuk terus memahami lebih jauh dan lebih dalam mengenai apa maksud dari Start Sharing not Selling. Mulai mencarilah Aku ke search engine google dengan menggunakan kata " Start Sharing not Selling ". Rupanya kata tersebut muncul dari sebuah kegelisahan dari sebuah forum yang bertemakan adsense untuk indonesia. Dimana telah hilang budaya untuk saling berbagi : ilmu, pengalaman, tips, trik, dan lain - lainnya yang bermanfaat bagi member di forum tersebut khususnya. Dan otomatis umumnya bagi semuanya, yang hendak mencari tambahan ilmu, pengalaman, tips, trik, dll. Sebenarnya kalau Kita cermati lebih teliti ternyata budaya sharingnya masih ada dan tetap berjalan, namun telah berganti cara. Yaitu dari sharing terbuka untuk umum menjadi sharing tertutup yang akan terbuka bagi yang mau membeli. Oleh karena dasar itulah salah satu anggota forum tersebut tergerak hatinya untuk memberikan semangat bersharing dengan penuh keikhlasan dengan menyelenggarakan START SHARING NOT SELLING.

Kata Gembok Barat ... itulah Ekspresi pertama kali melihat kata ini.

Travel Jakarta Bandung Start Sharing not Selling merupakan ajakan moral untuk mewujudkan keinginan selalu berbagi ilmu, pengalaman, jasa, tools, tips dan trik dari salah satu forum adsense di Indonesia. Dengan ajakan tersebut bagi pengguna yang ingin mendapatkannya bisa memperolehnya secara gratis. Lha saat ini kan Start Sharing not Sellingkan lagi popular. Uniknya yang turut serta bukan hanya dari Blogger Indonesia saja. Tapi sudah merambah dipopulerkan oleh Orang - orang Barat. Ya ... iyalah Start - Sharing - not - Selling semuanya merupakan kata dari Bahasa Inggris dan cukup pasaran atau sering digunakan dalam penulisan artikel. Terutama dibidang bisnis, affiliasi, ekonomi, marketing, dan tak menutup kemungkinan meleset dibidang lainnya.

Buka hati untuk Start Sharing not Selling

Emang rasanya berat untuk sharing atau berbagi pengalaman, ilmu, tips, trik, sesuatu yang Kita miliki yang bermanfaat bagi Kita. Untuk Kita berikan kepada orang lain secara gratis. Terlebih jika digunakan untuk kepentingan yang bersifat komersil atau menghasilkan uang. Terbesit dipikiran Kita " Waduh ... Kitanya gratis Mereka yang untung ... ". Cobalah buka hati. Bukankah mereka mendapatkan keuntungan dari apa yang telah Anda berikan. Nah ... berarti Anda telah memberikan kemanfaatan kepada mereka. Ilmu atau sesuatu yang Anda berikan akan mereka ingat, karena mereka sukses berkat sharingan ilmu dari Anda. Jangan berharap ?! Mudah - mudahan saja mereka mau berbagi keuntungan atas apa yang didapatkannya. Star ... Sharing ... not ... not ... not ... Selling ...

Sedikit Ekspresi ....

Na ... satu lagi lomba seo blogger ... berakhir sudah. Kini tinggal Start Sharing not Selling
. Dan beberapa lomba seo yang tidak Saya ikuti. Selamat berlomba dan tetap jaga saling menghargai serta junjung tinggi sportivitas. Semakin banyak lomba seo, terasa susah saja. Semakin banyak yang punya sharingan ilmu dan tambah ilmu.

Oh ... iya yang belum daftar menjadi anggota komunitas Adsense Indonesia atau Publisher Indonesia silahkan aja bergabung Indonesian Publisher Community.

Terima Kasih .... Matur Nuwun .... Wis Gelem Moco Tulisanku ....